Senin, 20 Mei 2013

spesifikasi mirip Xperia Z, Xperia UL ternyata hanya di jual di jepang

Xperia UL yang beberapa hari lalu kemunculannya terendus media akhirnya dirilis secara resmi di Jepang. Namun, Xperia UL yang akan tersedia dalan 2 warna pilihan yaitu hitam dan pink hanya akan dijual di jepang saja, tidak untuk pasar global.
Hal tersebut terungkap setelah Sony menyatakan akan menjual smartphone dengan layar 5 inch tersebut bekerja sama dengan salah satu operator besar di Jepang yaitu KDDI. Dan mungkin untuk pasar global, Sony akan merilis varian Xperia UL dengan nama yang berbeda tentunya.
Xperia UL merupakan smartphone yang punya spesifikasi dan ukuran nyaris sama dengan Xperia Z. Layar yang digunakan juga menggunakan ukuran 5 inch dengan resolusi full HD 1080 piksel.
Sedangkan untuk prosesor yang digunakan, Xperia UL tidak menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 600 seperti rumor yang berhembus sebelumnya. Prosesor yang digunakan yaitu quad core Snapdragon S4 APQ8064 1.5 GH.
Prosesor quad core yang ada akan didukung oleh RAM sebesar 2 GB sehingga saat pengguna melakukan aktifitas multi tasking pada smartphone tersebut tidak akan merasakan lag. GPU yang tertanam masih menggunakan Adreno 320.
Sama seperti Xperia Z, kamera yang ada pada Xperia UL juga mempunyai ukuran 13 mega piksel dengan kemampuan merekam video dalam resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Kemampuan khususnya, Xperia UL juga ternyata punya kemampuan anti air.
Xperia UL akan mulai dijual untuk pertama kali pada tanggal 25 mei mendatang di Jepang. Sony belum memberikan informasi terkait harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar